Dimana Penegak HAM ?

Beberpa hari terakhir ini kita mendengar lagi dari kabar berita mengenai Palestine yang sedang di serang oleh tentara-tentara Israel laknatullah, dengan dalih untuk menghancurkan pergerakan HAMAS, tapi sebaliknya banyak jatuh korban adalah warga sipil/biasa yang tidak ada kaitan dengan pergerakan HAMAS. Bahkan yang menyedihkan lagi, sebagian korban dari serangan tentara Israel laknatullah tersebut adalah anak-anak yang tidak berdosa yang menjadi korbannya.

Serang demi serang terus dilakukan oleh tentara-tentara Israel laknatullah tiada hentinya terhadap pemukiman warga Palestina. Dengan melihat kondisi ini, dimana ngara-negara yang mengklaim bahwa mereka penegakkan keadilan HAM ?, kemana aktivis-aktivis yang mengaku peneggak HAM ?, dimana PBB yang sibuk membahas terhadap isu-isu HAM ?. Kenapa mereka-mereka terdiam ketika zionis-zionis israel lalnatullah membantai rakyat Palestina yang tidak berdosa. Namun, kenapa mereka-mereka sibuk mengkritisi Aceh, salah satunya ketika menerapkan pelaksanaan syariat ?, kenapa mereka membiarkan kekerasan yang terjadi di Palestina yang di lakukan oleh tentara-tentara israel laknatullah itu.

Begitu juga dengan negara-negara muslim, yang hanya bisa menonton saja terhadap tindakan kekerasan-kererasan dan pembantaian warga Palestina yang dilakukan oleh tentara-tentara israel laknatullah, tanpa ada tindakan yang nyata untuk membantu mereka untuk melawan para zionis-zionis Israel laknatullah, sebaliknya hanya sebatas mengancam atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh tentara Israel laknatullah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s